Minggu, 27 Maret 2011

Angry Birds dan Plants vs Zombies menuju WP 7

Pengguna Windows Phone 7 kemungkinan akan segera menikmati serangkaian game yang sangat menarik pada perangkat mereka. Microsoft baru saja mengkonfirmasi ketersediaan yang akan datang dengan sedikitnya enam dari mereka. Game mobile tersebut seperti Angry Birds yang sangat populer saat ini tersedia untuk download pada perangkat yang menjalankan sistem operasi Google Android atau di bawah platform IOS Apple, serta pada ponsel Nokia berbasis Symbian.

Hingga saat ini, Rovio sedang bekerja untuk mendapatkan gelar sebagai perusahaan yang menegaskan hal itu pada suatu saat tertentu. Pada posting di blog Widows Phone, Microsoft mengumumkan bahwa Angry Birds bersama dengan mobile game lainnya akan tiba pada perangkat Windows Phone 7 dalam waktu dekat.

“Angry Birds yang merupakan game paling populer pada smartphone ditujukan untuk Marketplace,” tulis Microsoft pada laman resmi mereka. Di antara judul tersebut, kita dapat menghitung Doodle Jump, Plants vs Zombies, Hydro Thunder Go, Sonic the Hedgehog 4 Episode I, dan geoDefense. Namun, masih akan memakan beberapa waktu sebelum ini game muncul di Marketplace. “Keenam game tersebut akan tiba pada tanggal 6 April mendatang,” lanjut postingan.

“Ketersediaan game ini merupakan janji kami untuk membawa katalog segar yang menyenangkan yaitu game berkualitas pada Windows Phone 7 dan kami bangga mengumumkan koleksi menarik yang kami miliki,” ujar perusahaan pada Must-Have Games. Pengguna dapat langsung menuju ke laman resmi marketplace WP7 untuk mempelajari beberapa detail lebih lanjut tentang enam game populer yang akan didatangkan. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)

Sumber : Beritanet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar